• Jl. Raya Pakuwon Km 2 Parungkuda
  • (0266) 6542181, 082127038923 (WA)
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
    • Logo Agrostandar
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak

Berita BRMP TRI

Balai Perakitan dan Pengujian Tanaman Industri dan Penyegar

Thumb
246 dilihat       01 November 2024

Komitmen Berkelanjutan BSIP TRI dalam Menjaga Standar Mutu ISO 9001: 2015

BSIP TRI sukses melaksanakan Audit Surveillance ISO 9001: 2015 pada tanggal 28-29 Oktober 2024. Audit ini bertujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu yang diterapkan tetap sesuai dengan standar internasional ISO 9001: 2015. Pelaksanaan audit bertujuan untuk memeriksa beberapa aspek penting, seperti kesesuaian sistem manajemen klien dengan kriteria audit, efektivitas tindak perbaikan atas temuan audit sebelumnya, serta penggunaan tanda sertifikasi yang sesuai.

Dalam audit kali ini, auditor Bapak Setiawan dari Mutu Agung Lestari menggunakan berbagai metode, mulai dari wawancara, pengamatan data, verifikasi lapangan, hingga metode lain yang dianggap perlu untuk menilai kesesuaian standar yang diterapkan. Adapun ruang lingkup audit melibatkan tim pengendali sistem manajemen, pengendali dokumen, sub Bagian Tata Usaha, Tim Kerja Layanan Pengujian dan Penilaian Kesesuaian Standar Tanaman Industri dan Penyegar, Tim Kerja Program dan Evaluasi Penyebarluasan Hasil Standardisasi, serta Kebun Percobaan Pakuwon di Sukabumi.

Dengan terlaksananya audit ini, BSIP TRI terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga standar pelayanan yang berkualitas tinggi dan berkesinambungan serta berupaya mencari peluang untuk peningkatan sistem manajemen yang lebih baik. Hal ini menjadi bukti konkret bahwa BSIP TRI tetap berpegang teguh pada visi dan misinya dalam meningkatkan mutu layanan, sesuai dengan prinsip-prinsip ISO 9001: 2015.

Prev Next

- administrator


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Kopi Artisanal dan Evolusi Selera Konsumen Modern
    18 Mei 2025 - By administrator
  • Thumb
    Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan di Lingkup BRMP
    15 Mei 2025 - By administrator
  • Thumb
    RI Bakal Kebanjiran Beras Lokal
    11 Mei 2025 - By administrator
  • Thumb
    Wamentan: Peran BRMP krusial angkat posisi RI ke dunia
    10 Mei 2025 - By administrator
  • Thumb
    Wamentan mengungkap potensi B100 usai uji coba di Sukabumi
    10 Mei 2025 - By administrator

tags

ISO 9001 Mutu

Kontak

(0266) 6542181, 082127038923 (WA)
(0266) 6542087
[email protected]

Jl. Raya Pakuwon Km. 2, Parungkuda, Sukabumi 43357 Jawa Barat Indonesia

https://tanamanindustri.bsip.pertanian.go.id

© 2025 - 2025 Balai Perakitan dan Pengujian Tanaman Industri dan Penyegar. All Right Reserved